Senin, 21 Desember 2015

Risoles Mini Tips Membuat Kulit Risol



Bismillah

Alhamdulillah seminggu ini full nguli risol mini #aisyrisol, dan terima kasih utk para penggemar risol mini khususnya yg sudah ripit order risolnya...

Senang ketika ada yg memberi testimoni tanpa saya minta..surprize banget untuk saya...:D
Kalau pun ada yg memberi saran dan masukan saya sangat berterima kasih..artinya para pelanggan saya ini sayang dengan usaha saya....so sweet...
Karena tanpa saran dari pelanggan apalah saya ini..hehe, maklum masih newbie dalam usaha risol frozen ini...


Dan ada bbrp inbox/wa yang masuk menanyakan apa siy resepnya atau bagaimana bisa membuat kulit risol yang mulus...?

Saya tersenyum..dan sampaikan bahwa..cara membuat kulit risol agar mulus adalah dengan hati senang mengerjakannya dan tidak terburu-buru.
Dan resep boleh pakai resep yang mana saja..bukan berarti saya pelit berbagi resepnya...harap mengerti, karena saya sebagai bakul risol atau turis-tukang risol ini sudah berbagai resep dicoba, dan akhirnya saya menemukan formula yang cocok utk saya jual.

So apapun resepnya yang bertebaran digoogle bisa dipake, yang penting tipsnya, gunakan api kecil, dan adonan harus disaring agar teksturnya lembut. Untuk bisa membuat kulit risol yg tipis atau tebal,tambahkan air sesuai keperluan. Kalo mau adonan agak encer utk kulit tipis, kalau adonan kental untuk membuat kulit risol tebal.

Sering seringlah praktek  agar tau dimana kesalahannya dan semua membutuhkan proses ,tidak ada yg instan. Sama seperti saya awalnya usaha ini tidak disengaja, modal nekad dan kuat untuk membuat kulit risol sesuai yg saya mau.
Masih ada yg penasaran resepnya...? Haha...

Bisa kok liat di label AisyRisol.. disana tertera komposisi bahannya....jadi ga perlu khawatir, bagi yg alergi telur, ya ga usah konsumsi Aisy risol, tapi kalo suka dengan makanan yg berbahan terigu, silahkan konsumsi Aisy Risol.. insyaAllah  produksi Aisy risol sudah berstandar halal MUI ya..
Jadi tak perlu ragu dengan bahan2 yang saya gunakan...


Mulus ya...dan lembut setelah digoreng, santap saat panas.Temukan sensasi rasa risol mini #AisyRisol




Setelah di celupkan ke dalam putih telur lalu gulingkan ke tepung panir, dan siap dikemas...



Bisa langsung digoreng niy... upsst ini pesanan :D

So yg penasaran mau cicipi risol mini buruan order, tentukan tanggal pengirimannya.
Untuk menjaga kualitas produk agar tetap baik ,sementara pengiriman hanya jabodetabek dengan kurir makanan/gojek/grab bike.

Pengiriman dr sawangan Depok.
 fast respon wa 087880987810


Tidak ada komentar:

Posting Komentar