Minggu, 20 Desember 2015

ANEKA ISI RISOL MINI


Bismillah
Kali ini saya ingin share awal mula ide membuat risol mini :D

Risol mini produksi saya dimulai dari maret 2014, ide membuat risol mini , saat anak saya Aisy yg selalu tidak menghabiskan risol uk biasa, dan selalu sy yang menghabiskan...hehe
Lalu tercetuslah ide membuat yang mini, terus terang sebelumnya saya tidak pernah tau kalau dipasaran sudah ada yang menjual risol ukuran mini.Browsing pun tidak, hanya tetiba saya ide itu muncul...boleh dibilang the power of kepepet lah...hehe


Topping yg saya buat adalah rogut dengan kelebihan tanpa msg. Karena setiap memasak saya memang jarang menggunakan msg, utk mengurangi asupan msg. maklum kalau kita makan/beli jadi kan selalu penyedap rasa mendominasi rasa disetiap makanan.
Nah..kalau dirumah mmg selalu jarang menggunakan msg.

Jadi kelebihan produk saya untuk kulit risol mmg tanpa msg maupun penyedap rasa apapun, hanya terigu, telur, garam , margarin dan skm  saja. Juga untuk rogut pun  demikian, saya menggunakan kaldu ayam asli, yaitu ayam yg saya rebus , dan air rebusannya saya gunakan utk kaldunya...so simple.

Ukuran risol sekitar 5 cm, boleh dibilang ukurannya se jempol orang dewasa, aduuh mini yah..iyah sekali hap , pastinya anak2 pun akan menghabiskan risol dalam sekali hap dan tanpa sisa..hehe
Dan sudah dipastikan jika dihidangkan panas panas risol mini, ga cukup satu..nambah lagi dan lagi...hehe
Apalagi sensasi rasa kulitnya yang lembut..hehe

Isi risol mini  :

Risol mini rogut ayam


Rogut ayam adalah, sayuran wortel, kental dan suwiran ayam, insyaAllah aman dikonsumsi anak2 dan banyak disukai orang dewasa... hehe
Coba perhatikan ukuran risol dengan cabai rawit, ukuran panjangnya beda dikit ya..mini :D


Risol mini Hot Rogut


Risol mini hot rogut adalah isian rogut ditambahkan irisan cabe rawit merah/hijau. Idenya agar yg menikmati risol buatanku ga perlu repot mencari pendamping rawit, karena di dalam risol mini hot rogut sudah ada cabenya..dijamin pedas...hehe * tergantung orangnya siy suka pedas atau tidaknya..hehe
kalo saya pribadi nyerah deh , ga kuat pedas..hehe



Risol mini sosis mayo


Risol mini sosis mayo adalah risol dengan isian sosis yang ditambahkan mayones, ini best seller untuk yang menyukai sosis



Risol mini sosis mayo pedas



Risol mini sosis mayo pedas adalah risol yang diisi sosis dengan saos mayones dan saos sambal
hmm rasanya... enak dihidangkan panas panas



Risol mini dijual dalam kemasan plastik mika dan dalam bentuk frozen.
Dijual dan dikemas frozen karena produk Aisy Risol tidak menggunakan pengawet utk risolnya.
Maka
agar makan lebih awet dan tahan lama, maka simpanlah di lemari pembeku/frezer.
Dan insyaAllah selama penyimpanan di dalam frezer tahan selama 2 bulan .






Dan cara memasaknya sangat mudah, produk tidak perlu dithawing, bisa langsung goreng dalam keadaan beku... mudahkan.. ga ribet dan insyaAllah hasilnya akan bagus jika mengikuti cara menggorengnya seperti di bawah ini


Walau tidak terlalu banyak testimoni yang saya dapat, alhamdulillah banyak pelanggan baru yg ripit order,bahkan menjadi penjual /reseller risol mini saya...alhamdulillah jadi banyak ibu2 yg ga perlu repot membuat risol mini, cukup pesan saja ya kesaya ..hehe
Dan sangat mudah menyiapkan cemilan atau bekal sekolah, maupun menghidangkan  untuk tamu tanpa repot keluar rumah.

Yuu stok risol mini dirumah masing masing....
kapanpun mau di goreng atau dihidangkan bisa sesuai yang diinginkan....

Harga nya terjangkau....1 pak isi 28 pcs  harga hanya rp. 28.000,- berat kemasan 500 gram



Ada diskon reseller 10 % untuk pembelian 10 pak



Dan produk risol mini Aisy Risol sudah bersertifikat  P-irt dan Halal MUI


Fast respon hub. wa 087880987810


1 komentar:

  1. Sore mau tanya risol mini aisy masih ada stok ? dan minimal order berapa?

    thanks
    Dewi

    BalasHapus